Kapolres Pandeglang Cek Kelengkapan Pos Yan dan Pos Pam Ops Lilin Maung 2022

Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah memimpin pengecekan kelengkapan Pos Pelayanan (Yan) dan Pos Pengamanan (Pam) Ops Lilin Maung 2022 Polres Pandeglang, di Pos Pengamanan Mengger, Selasa (27/12/2022).

Kasi Humas Polres Pandeglang IPTU Nurimah mengatakan, pengecekan tersebut dihadiri Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Shilton, Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Robby, Kepala Pos Pam Mengger IPTU H. Dadan.

Disebutkan, pengecekan itu untuk mengetahui kesiapan logistik yang akan dibutuhkan saat melaksanakan tugas pada masing-masing pos dalam pelaksanaan Ops Lilin Maung 2022.

Dijelaskan, kelengkapan yang diperiksa antara lain senjata api (Senpi) P2 Sabhara, Senpi Rovelver, makanan tambahan polri MTP 1, jas hujan, rompi, tongkat, pluit, pal bed, trapikun dan spanduk.

Dalam arahannya, Kapolres meminta personil pos pengamanan maupun pelayanan untuk meningkatkan kewaspadaan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan natal maupun libur akhir tahun.

Selain itu, para Kepala Pos Pam dan Pos Yan diimbau benar-benar memastikan kesiapan logistik untuk melaksanakan tugas di pos masing-masing, serta menggunakan logistik itu dengan sebaik mungkin.

“Menjelang akhir tahun 2022 semua personel yang terlibat diminta segera menyesuaikan tugas di pos masing-masing,” katanya.

About admin _

Check Also

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Sispam Mako antisipasi GKTM dari Luar

POLRES CILEGON Polda Banten –  Polres Cilegon Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertempat di Mako Polsek …