Kapolres Pandeglang Dampingi Kapolda Banten Kunjungi Gebyar Vaksin

Pandeglang– Kapolda Banten IRJEN POL . Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A, didampingi Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H, tinjau langsung pelaksanaan Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021 di Seluruh Indonesia, Sabtu, (27/11/2021).

Kegiatan peninjuan Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021 di Seluruh Indonesia tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Kapolda Banten IRJEN POL . Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A, di Wilayah Hukum Polres Pandeglang.

Dalam kagiatan peninjauan vaksinasi tersebut Kapolda Banten didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Banten, Kapolres Pandeglang, seluruh pejabat utama dan personel Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang menyampaikan bahwa kegiatan Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021 di Seluruh Indonesia kolaborasi dengan pemerintah kabupaten Pandeglang yang diadakan di Kecamatan Panimbang tersebut dilaksanakan dalam upaya untuk menjaga kesehatan warga Pandeglang dan masyarakat yang akan mendapatkan vaksin.

“Alhamdulilah selama kegiatan antusias masyarakat begitu banyak , berjalan dengan lancar dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”ungkapnya.

“Kami tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Pandeglang yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, hindari keramaian, jangan pergi kalau tidak perlu, lebih baik diam di rumah saja, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,” tandas Kapolres Pandeglang.

“Jangan merasa puas dengan apa yang telah dicapai selama ini, tetap aktif membuat gerai vaksin dalam upaya penanganan pandemi Covid – 19, supaya aktivitas ekonomi kita bisa berjalan normal kembali ,” imbuhnya

Selain itu Kapolres berharap agar warga Kabupaten Pandeglang jangan takut untuk di vaksin dan harus di vaksin karena vaksin itu aman untuk herd imunity kita dan keluarga , pungkasnya

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …