KAPOLRES PANDEGLANG HADIRI ACARA SOSIALISASI PEMILU KEPADA PEMILIH PEMULA DI PANDEGLANG

sosialisasi-kepada-pemilih-pemula

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka menghadapi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten 2017 kabupaten pandeglang mensosialisasi tentang pemilu ke para pemilih pemula ditingkat pelajar seperti SMA/SMK atau sederajat yang dihadiri oleh Bupati Pandeglang, Kapolres Pandeglang, Dandim 0601 Pandeglang, Ketua KPU, Ketua Panwaslu dan unsur muspida Kabupaten Pandeglang lainnya, Selasa (22/11).

“Tujuan sosialisasi ini supaya, siswa atau pelajar tingkat SMA/SMK atau sederajat berusia 15 hingga 17 sadar untuk melihat dan memahami tentang politik dalam Pemilu. Apa lagi mereka yang sudah berusia 17 tahun, sudah masuk dalam pemilih pemula,” ujar ketua KPU Pandeglang.

sosialisasi ini ditargetkan semua sekolah-sekolah terutama tingkat SMA/SMK sederajat di Kabupaten Pandeglang. Diharapkan, target tersebut bisa tercapai.

“dengan adanya sosialisasi ini kami berharap pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Banten yang akan dilaksanakan pada bulan februari 2017 bisa berjalan lancar, aman dan kondusif. pihak kami sendiri telah mempersiapkan personilnya untuk mengankan dan mengawal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada tahun 2017 ini” ujar Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan., S.I.K.,M.H.

 

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …