Kapolres Pandeglang Peduli Berikan Sembako Ke Ibu Saobi


Polres Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.I.K.,M.H, menggelar Bakti Sosial kepada warga pra sejahtera. Sasaran bakti sosial dimasa pandemi ini adalah penderita Tuna Rungu di Kampung Cipacung 002/007, Kelurahan Saruni Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang, Senin (24/1/2022).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyerahkan bantuan sembako berupa Sembako kepada Ibu Saobi (68) yang menderita Tuna Rungu.

Ibu Saobi (68) yang memperolah bantuan tersebut merupakan sebagai Tuna Rungu yang selama ini disebutkan warga dan tokoh setempat hidup serba kekurangan dan Hanya tinggal sebuah gubuk.



Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan salah satu program dalam rangka Polres Pandeglang Peduli dan bentuk kepedulian Polri bersama masyarakat khususnya warga prasejahtera.



“Kegiatan bhakti sosial ini adalah masih dalam rangka Polres Pandeglang Peduli sebagai bentuk kepedulian polri kepada warga prasejahtera di tengah pandemi covid 19”, jelas Kapolres Pandeglang.

AKBP Belny berharap program ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi dan Polri makin dekat dengan masyarakat.

“Harapan kami, dengan cara seperti ini dapat membangun citra positif dan memotivasi masyarakat lewat kegiatan bhakti sosial, mari kita patuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama,”ucap AKBP Belny Warlansyah.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …