Kapolres Pandeglang Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti

PANDEGLABG – Kepala Kepolisian Resor Pandeglang AKBP Belny Warlansyah ,S.H.,S.I.K.,M.H memimpin langsung pelaksanaan upacara pelepasan purna bakti Personil Polres Pandeglang. Selasa (5/72022).

AKBP Belny Warlansyah menyampaikan, Purna Bhakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kencintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.Sebab, tidak semua anggota polri mendapatkan perlakukan seperti ini.

“Kepada Personi Polres Pandeglang yang memasuki masa pensiun menjadi contoh luar biasa bagi kita semua, dimana sampai saat ini dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri dengan baik dan harapannya semoga menjadi panutan bagi anggota Polres Pandeglang,” pungkasnya.

Mewakili seluruh Personil, Kapolres Panedeglang mengucapkan terima kasih kepada Personil yang pensiun atas kinerja dan kontribusinya terhadap Polres Pandeglang sehingga banyak perubahan yang baik terutama di lingkungan Polres Pandeglang.

“kita semua harus mencontoh dari para senior yang hari ini di Wisuda Purnabakti dan niatkan segala tugas sebagai ibadah,” tambah Kapolres.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …