KAPOLRES PANDEGLANG PIMPIN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN 13 PERWIRA POLRES PANDEGLANG

sertijab

tribratanwes.banten.polri.go.id – Mutasi atau Perpindahan tempat Dinas adalah hal yang lumrah dalam tubuh Polri. Agenda ini dilakukan oleh Polres Pandeglang pada hari Sabtu (26/11/2016).

Kepolisian Resort Pandeglang yang dipimpin  AKBP Ary satriyan.,S.I.K.,M.H baru saja laksanakan Serah Terima Jabatan Pejabat utama dilapang Aula divia cita Polres Pandeglang. Kegiatan tersebut dihadiri para Kabag, Kasat serta Anggota Polres dan Polsek jajaran.

Pejabat yang terlibat serah terima antara lain Wakapolres dari Kompol Heri sugeng, S.I.K.,M.H., kepada Kompol Nur rahman, S.I.K.,M.M, Kabagops dari Kompol Nur rahman.,S.I.K.,M.M, kepada Kompol M. Mujib., S.I.K, Kabagren dari Kompol Sofyan kepada Kompol Sumaryo, Kapolsek Kota dari Kompol Idrus Maaris kepada Kompol Tata kurnata, Kapolsek Sumur dari AKP L wahyu kepada IPTU M. Cuaib, Kasat Reskrim dari AKP salahuddin kepada IPTU Amanta wijaya, Kasat Narkoba dari AKP I ketut kepada AKP Oka nurmulia, Kapolsek cadasari dari AKP Nurmulia kepada AKP Ashari, Kapolsek Pagelaran dari APatoni kepada AKP Fazni, Kasat Binmas dari AKP Tri wilarno kepada AKP Pondi Indra dan Kasat Lantas AKP Rahmat sampurno.

AKBP Ary Satriyan mengatakan, pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam tubuh Kepolisian , selain untuk menunjang karir bagi yang terlibat juga sebagai penyegaran bagi anggota Polri, yang diharapkan kedepan agar Polri dapat semakin dicintai masyarakat.

“Dalam kesempatan ini pun saya ucapkan selamat datang bagi pejabat yang akan bertugas dan mengucapkan banyak terima kasih bagi untuk yang berpindah tugas, semoga senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan serta karir yang cemerlang,” tutupnya.

About

Check Also

Polda Banten Gelar Operasi Premanisme, 84 Orang di Tangkap

SERANG – Polda Banten menindak lanjuti intruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *