Kapolres Serang Kota Pimpin Patroli Skala Besar Ops Lilin Kalimaya 2019

whatsapp-image-2019-12-31-at-20-08-38


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
SERANG – Kapolres Serang kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.IK., memimpim langsung patroli skala besar dalam rangka operasi lilin Kalimaya 2019, Selasa (31/12/2019). Salah satunya melakukan pengecekan di gereja GKR Kota Serang.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, patroli skala besar yang dilaksanakanya, meliputi Personel Polres Serang Kota dan Kodim 0602/Serang, dengan sasaran melakukan pengecekan keamanan di Gereja Kristus Raja (GKR) Kota Serang.

“Patroli berseklaa besar ini langsung dilaksanakan oleh PJU Polres Serang Kota, Personil Polres Serang Kota dan Kodim 062/Serang. Tujuannya guna memastikan keamanan malam pergantian tahun,” kata AKBP Edhi Cahyono, kepada media.

Sementara, lanjut Edhi, maksud dan tujuan Patroli bersekala besar di tempat ibadah umat kristiani yakni mengecek situasi keamanan Gereja menjelang Perayaan Ibadah Misa tahun baru 2020 di Gereja Kristus Raja Kota Serang.

“Ini Bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat menjelang perayaan Ibadah Misa menjelang tahun baru,” ujarnya.

Selain tempat ibadah, Edhi menambahkan, patroli skala besar juga melakukan pengecekan situasi pusat perbelanjaan seperti MOS, Hypermart, Lotte, Mall Serang dan Giant.

“Kita juga focuskan patroli skala besar ini di tempat-tempat keramaian. Seperti tempat perbelanjaan, dan tempat – tempat lainnya yang biasa menjadi pusat keramaian di Kota Serang,” tukasnya.

About

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke -75, Polda Banten Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Serang – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75, Polda Banten menggelar bhakti sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *