Kapolres Serang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Penghargaan Personel Polres Serang

Serang – Polres Serang laksanakan upacara kenaikan pangkat perwira pengabdian yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Serang pada Senin (04/09), kegiatan berjalan dengan khidmat acara ini juga menjadi momen untuk memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan hadir dalam acara tersebut Wakapolres Serang Kompol Arya Fitri, para PJU Polres Serang, serta Kapolsek Jajaran. serta  personel Polres Serang ikut serta dalam apel ini.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan mengatakan bahwa kegiatan. “Dalam rangkaian upacara menerima kenaikan pangkat perwira pengabdian sesuai dengan tanggal efektif 1 September 2023. Adapun kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada Kompol Edi Mulyana,” kata Wiwin.

Wiwin juga menyampaikan memberikan kenaikan pangkat. “Polres Serang juga memberikan penghargaan atas prestasi yang telah dicapai kepada 2 personel yaitu Ps. Kasikeu Polres Serang Bripka Labib Rahmatullah terkait pengelolaan keuangan dan juga diberikan penghargaan kepada Briptu Tubagus Rizki Anugrah Ba Unit 1 Resnarkoba terkait giat lidik sidik ungkap narkoba,” ucap Wiwin

Dalam upacara tersebut Wiwin menyampaikan ungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan dan kekuatan yang diberikan kepada seluruh personel. “Pemberian  pangkat pengabdian bukanlah hadiah otomatis, melainkan penghargaan atas pengabdian dan jasa-jasa dalam melaksanakan tugas dengan baik. Kepemimpinan dan semangat prestasi para personel yang diberi kenaikan pangkat diharapkan akan menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Polres Serang dalam melaksanakannya,” ujar Wiwin.

Pada kesempatan tersebut Wiwin juga mengucapan selamat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat  pengabdian. “Serta mengucapkan selamat dan  terima kasih kepada personel yang telah berprestasi. Semoga prestasi yang telah diraih menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik dalam tugas kedepannya,” tutur Wiwin.

Kegiatan upacara dan penghargaan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, menandakan dedikasi dan semangat kerja Polres Serang dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk masyarakat, bangsa, dan negara.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …