Kapolresta Tangerang cek Pos Penyekatan Arus Balik di Gerbang Tol Cikupa

whatsapp-image-2020-05-27-at-13-34-34

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K melakukan pengecekan Pos Penyekatan arus balik Gerbang Tol Cikupa, Rabu (27/5/2020)

Pelaksanaan Penyekatan Arus Balik dilakukan mulai hari ini, Rabu 27 Mei 2020, Pos cek poin pemeriksaan yang semula dari arah arus mudik dipindahkan ke arah arus balik masuk Jabodetabek.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K menyampaikan bahwa Kendaraan yang diperbolehkan melintas di Tol Merak-Tangerang hanya kendaraan logistik dan kendaraan darurat, seperti kendaraan pengangkut bahan bakar, sembako dan ambulans.

“Setiap kendaraan juga wajib menunjukkan Surat Izin Keluar atau Masuk (SIKM) Apabila pengendara tidak dapat menunjukkan SIKM tersebut, maka kendaraan mereka akan diputarbalikkan kembali ke arah Merak atau ke arah Jabodetabek serta petugas gabungan dilapangan akan melaksanakan Cek Barcode keaslian SIKM di Pos ini, “ujarnya.

Untuk pelaksanaan pengecekan Pos Penyekatan arus balik Gerbang Tol Cikupa Personel Polri yang dilibatkan yaitu Polda Metro Jaya dan Polresta Tangerang.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …