Kapolresta Tangerang Jamin Proses Rekrutment Polri Transparan

33kapolres


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Guna mengantisipasi adanya praktek percaloan dan joki saat proses rekrutmen anggota Polri, Polresta Tangerang melakukan pemantauan dan pengawasan secara komprehensif. Salah satunya dengan membuka layanan call center di nomor 08113591000 langsung dengan Kapolresta.

“Mulai mulai dari proses awal penerimaan secara online, sampai pelaksanaan teknis, kita pastikan berjalan bersih, transparan, akuntabel, dan humanis,” kata Kombes Pol H.M. Sabilul Alif, Kapolresta Tangerang.

Kapolres mengatakan, call center yang dibuka adalah layanan call center anti calo. Dengan call center itu, kata Kapolres, tidak ada kesempatan mengetahui nilai peserta untuk dimanfaatkan mengeruk keuntungan.

“Bila masyarakat mengetahui adanya penyimpangan, segera laporkan,” tegas Kapolres.

Kapolres mengingatkan agar masyarakat dan calon peserta seleksi tidak tergiur dengan janji-janji dari orang ataupun panitia yang menjamin kelulusan. Kemudian, meminta sejumlah imbalan.

“Keberhasilan mereka hanya bisa dibantu oleh dirinya sendiri,” tandas Kapolres.

Sumber  : jurnaltangerang.com

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …