KAPOLRI DAN MENHUB CEK KESIAPAN PELABUHAN MERAK JELANG MUDIK LEBARAN.

kapolri

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (KAPOLRI) Jenderal Polisi Drs Tito Karnavian beserta Menteri Perhubungan Republik Indonesia (MENHUB) Budi Karya Sumadi,turut mendampingi Kapolri dan Menhub yaitu Deops Kapolri,Kakor Lantas,Kakor Sabhara,Dirjen Perhubungan Darat PujiHartanto melakukan kunjungan ke ASDP Pelabuhan Merak dalam rangka mengecek kesiapan jelang arus mudik dan balik Lebaran tahun 2017 minggu (11/6).

Rombongan Tiba di Hallypad Dermaga VI sekira Pukul 08.40 Wib disambut oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Sujarno dan Dirut ASDP Faik Fahmi selanjutnya rombongan menuju ruang VIP ASDP Merak untuk melaksanakan rapat yaitu dimulai dengan Pengantar oleh Kapolri dilanjutkan Pemaparan oleh Dirut Utama ASDP,Kapolda Banten dan Kapolda Lampung  dilanjutkan dengan Tanya Jawab serta Penekanan dari Kapolri dan Menhub.

Selesai menggelar rapat kesiapan arus mudik dan balik lebaran tahun 2017 Kapolri dan Menhub menggelar Press Converence di lokasi ruang rapat VIP.

Rombongan Meninggalkan Pelabuhan Merak untuk kembali ke Jakarta take off dari Hallypad Dermaga VI pukul 11.30 WIB.

About polsek jawilan

Check Also

Pelihara Kamtibmas, Ditbinmas Polda Banten Lakukan Pembinaan dengan Komunitas RAPI

SERANG – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Banten gelar kegiatan pembinaan bersama komunitas RAPI (Radio …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *