KAPOLSEK BALARAJA AJAK WARGANYA BERSAMA-SAMA PERANGI NARKOBA

whatsapp-image-20160923

tribratanewsbanten.com – Polsek Balaraja menggelar kegiatan berupa Jumling dan Rembuk bareng Polisi. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Daar El Latief Kampung Nagreg Rt 04/01, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, jum’at (23/09).

Aksi yang dimotori oleh Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan,SIK ini, juga diikuti oleh Para Kanit, Panit dan Anggota dari Polsek Balaraja.

Dalam kegiatan Jumling dan Rembuk Bareng Polisi Polsek Balaraja yang digelar di Masjid Daar El Latief, diawali dengan melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah bersama.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Kapolsek Balaraja untuk memberikan himbuan-himbuan kamtibmas. Kapolsek menjelaskan kepada Jamaah Masjid Daar El Latief terkait Radikalisme dan bahaya dari Radikalisme, serta memberikan himbauan tentang bahaya Narkoba yang dapat merusak bagi generasi Bangsa dan Negara.

” Narkoba sangat merugikan, bukan hanya dilarang dalam agama, namun jelas di mata hukum, ini merupakan tindakan yang dilarang,” ungkap Kapolsek.

Untuk itu, sesuai titah Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri untuk mengajak peran serta masyarakat dari seluruh lapisan yang ada di wilayah hukum Polda Banten khususnya dan kecamatan Balaraja pada umumnya dalam memerangi Narkoba.

“Segera laporan kepada Kepolisian bilamana warga masyarakat mempunyai informasi terkait dengan Narkoba, baik pengedar maupun pemakainya,” pinta Kapolsek.

-Humas Polresta Tangerang-

Editor : iman Humas Polda Banten

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …