KAPOLSEK BALARAJA AJAK WARGANYA BERSAMA-SAMA PERANGI NARKOBA

whatsapp-image-20160923

tribratanewsbanten.com – Polsek Balaraja menggelar kegiatan berupa Jumling dan Rembuk bareng Polisi. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Daar El Latief Kampung Nagreg Rt 04/01, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, jum’at (23/09).

Aksi yang dimotori oleh Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan,SIK ini, juga diikuti oleh Para Kanit, Panit dan Anggota dari Polsek Balaraja.

Dalam kegiatan Jumling dan Rembuk Bareng Polisi Polsek Balaraja yang digelar di Masjid Daar El Latief, diawali dengan melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah bersama.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Kapolsek Balaraja untuk memberikan himbuan-himbuan kamtibmas. Kapolsek menjelaskan kepada Jamaah Masjid Daar El Latief terkait Radikalisme dan bahaya dari Radikalisme, serta memberikan himbauan tentang bahaya Narkoba yang dapat merusak bagi generasi Bangsa dan Negara.

” Narkoba sangat merugikan, bukan hanya dilarang dalam agama, namun jelas di mata hukum, ini merupakan tindakan yang dilarang,” ungkap Kapolsek.

Untuk itu, sesuai titah Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri untuk mengajak peran serta masyarakat dari seluruh lapisan yang ada di wilayah hukum Polda Banten khususnya dan kecamatan Balaraja pada umumnya dalam memerangi Narkoba.

“Segera laporan kepada Kepolisian bilamana warga masyarakat mempunyai informasi terkait dengan Narkoba, baik pengedar maupun pemakainya,” pinta Kapolsek.

-Humas Polresta Tangerang-

Editor : iman Humas Polda Banten

About

Check Also

Kab. Tangerang – Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Iptu Wigiyanto bersama Bhabinkamtibmas mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di kp.dadap RT 05/02 kec.pasar Kemis Kab.Tangerang, Jum’at (02/03/24) Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat. “Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ujar Iptu Wigiyanto Warga yang hadir menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, penghuni kontrakan yang belum terdata, sampah yang menumpuk serta meminta agar nomor telepon Bhabinkamtibmas serta lurah dibuatkan stiker serta di tempel di rumah rumah. Menanggapi hal itu, Iptu Wigiyanto akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta meminta pada pemilik kontrakan untuk mendata setiap penghuni baru dan melaporkan ke aparat kelurahan serta untuk sampah diharapkan masyarakat membayar retribusi tepat waktu “jika ada kejadian yang di anggap memicu atau mengganggu kamtibmas bisa segera dilaporkan pada kami melalui call center untuk di tindak lanjuti,tutup Iptu Wigiyanto.

Kab. Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Aipda Agus lakukan kegiatan Sambang DDS ke warga …