Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang giat Baksos di Desa Parahu Sukamulya

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten AKP BADRI HASAN, S.M Bagikan Sembako kepada Warga kurang mampu dan Lansia di Kampung Leuweung gede Desa Parahu Kabupaten Tangerang.
Jumat (09/02/2024)

Kegiatan Bakti Sosial pemberian Sembako berupa Beras, Mie dan Telor di Leuweung gede Desa Parahu Kecamatan Sukamulya Kab. Tangerang. kegiatan ini juga sebelumnya telah di laksanakan dan di bagikan langsung oleh Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut turut Hadir juga PJU Polsek Balaraja, yaitu Wakapolsek Balaraja Iptu Sapei, Kanit Binmas, dan Kanit Provos yang berlokasi di Kampung Tegal Indah Desa Parahu Kec.Sukamulya Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang AKP BADRI HASAN, S.M memberikan arahan dan mengajak Masyarakatnya saling menjaga Kondusifitas di Tahun Pemilu sekarang ini, agar berjalan Sejuk Aman dan Damai, di sela sela kegiatannya berbincang bincang langsung dengan Warga dan menampung Aspirasi warga sehingga Jalinan Silaturohim antara Kepolisian dengan warga tidak ad jarak, kepolisian sakin dekat dengan masyarakat.

Kapolsek menambahkan Kepedulian Polri terhadap warganya merupakan kepedulian Polsek Balaraja untuk masyarakatnya.
Kapolsek sudah memerintahkan Bhabinkamtibmasnya untuk memberikan Sembako bagi warganya yang di anggap kurang mampu, dan itu sudah berjalan, agar Babinkamtibmas lebih di terima kehadirannya di Masyarakat agar Babinkamtibmas lebih dekat lagi dengan Masyarakat, Babinkamtibmas sebagai ujung tombak di desa harus bisa menyelesaikan Permasalahan ada di Wilayahnya. Tegasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …