Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Hari Jum’at Barokah Giat Kurve Kampung Kebembem Kelurahan Balaraja

Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita,SIK Bersama anggota Kegiatan kurve / bersih -bersih Kampung Kebembem, Kelurahan Balaraja, Hari jumat tanggal 15 Oktober 2021.

Guna Menciptakan Rumah yang layak, nyaman dan bersih untuk ditempati.

Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita ,SKI Mengataka kegiatan bersama masyarakat Setempat. dibantu oleh aggota dan masyarakat, untuk membersihkan bahu jalan dan gorong-gorong dalam rangka menjadikan desa Kebembem sebagai kampung lalu lintas.

Kegiatan kurvei di kediaman bapak Haerudin Kampung kebembem Rt 02/02/Kelurahan Balaraja, yang di laksanakan pagi jam 08.00 wib sampe dengan selesai yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita.,SIK,

Adi menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan sadar akan rambu dan peraturan lalu lintas. Tidak hanya anggota saja kami juga akan melaksanakan penyuluhan- penyuluhan tentang peraturan lalu lintas.

Dengan adanya kampung lalu lintas ini kami harap bisa sebagi contoh warga yang lain tentang kepatuhan, ketaan, dan kebersihannya sehingga kelurahan Balaraja ini bisa lebih maju dan lebih baik lagi.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …