Kapolsek Baros berkunjung ke SMAN 1 Baros Sampaikan himbauan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT | Polsek Baros Polresta Serkot terus melakukan berbagai kegiatan inovatif yang bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat khususnya para Guru dan pelajar, serta ikut membentuk karakter anak usia dini untuk taat pada hukum dengan Pendekatan persuasive yang edukatif.

Kali ini Kapolsek Baros Polresta Serkot Polda Banten AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP berkunjung ke SMAN 1 Baros melakukan koordinasi bersama kepala Sekolah dan guru tentang kewajiban mematuhi protokol kesehatan dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Wahyu berdialog bersama Kepala Sekolah SMAN 1 Baros Drs. Bejo Utomo dapat disampaikannya pesan kamtibmas dengan memberikan himbauan agar guru – guru untuk dapat berperan aktif membangun kamtibmas. “kami harapkan kepada Pelajar SMA 1 Baros, untuk tidak terlibat dalam tindak kriminalitas seperti penggunaan narkoba, minum – minuman keras, tawuran antar pelajar dan ikut – ikutan Demo / unjuk rasa.

Lebih lanjut Akp Wahyu menuturkan, “Agar guru – guru dapat memantau pergaulan siswa-siswi nya di dalam lingkungan sekolah supaya tidak mudah terpengaruh orang atau kelompok yang mengajarkan paham radikal, dan apabila dilingkungan pelajar terindikasi kelompok radikal, agar segera disampaikan kepada Bhabinkamtibmas” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …