Kapolsek Bojong lakukan giat sambang ajak warga masyarakat jaga kamtibmas

Pandeglang – Polsek bojong, Polri memiliki tugas pokok sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat dalam hal menjaga , memelihara kamtibmas, kali ini Kapolsek bojong lakukan giat sambang ke pasar bojong dengan menjumpai para tukang ojeg untuk menyampaikan saling menjaga situasi keamanan di tempat mereka mangkal atau ditempat tinggalnya masing-masing.

Senin (08/01/2024)

Kapolsek bojong Akp Kuswana jelaskan keamanan dan ketertiban di masyarakat tidak bisa dibebankan kepada polri atau aparat keamanan lainnya akan tetapi harus ada peran serta dibantu oleh komponen warga masyarakat kalo memang kepingin kamtibmas tetap terjaga dan kondusif.

Untuk mewujudkan semua itu diperlukan kesadaran, partisipasi masyarakat bidang keamanan serta akan menjadi potensi pam swakarsa yang perlu dilestarikan, ditumbuh kembangkan disetiap lingkungan warga masyarakat.

Kapolsek bojong Akp Kuswana berharap dengan adanya kegiatan ini , wargs dapat merespon positif karena ini adalah merupakan usaha bersama dalam memberikan perlindungan dan pengamanan warga masyarakat dengan mengutamakan upaya pencegahan serta menangkal segala bentuk ancaman dan gangguan keamanan dan ketertiban.tutur kapolsek.

About admin

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …