KAPOLSEK BOJONG POLRES PANDEGLANG HADIRI KEGIATAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H / 2021 M

Bojong, Pandeglang – Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Mengahdiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2021 M di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang. Minggu ( 31/10/21 ).

Saat di Temui Kapolsek Bojong AKP H. SUKARMAN Mengatakan Kami senang bisa turut hadir dalam kegiatan ini mudah – mudahan kegiatan ini menjadi Momentum Bagi Umat Islam untuk Meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari – hari.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diadakan oleh Masyarakat setempat agar Kita selalu senantiasa Bershalawat untuk Nabi Besar Muhammad SAW, selain itu untuk Mengajak Umat Islam Mengingat Beliau serta Menerapkan Ajaran yang telah Beliau tinggalkan agar Kita bisa Selamat di Dunia maupun di Akhirat.

Dalam Kesempatan tersebut juga Kami Jajaran Polsek Bojong Polres Pandeglang menyampaikan Himbauan Pesan Edukasi dan Pemahaman kepada Warga Masyarakat agar Senantiasa Mematuhi Protokol Kesehatan dalam Beraktifitas sehari – hari untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid – 19, selain Himbauan dan Pemahaman Kami juga melakukan Pembagian Masker Gratis kepada para Peserta. Tutup Kapolsek Bojong Polres Pandeglang.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …