Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak Gelar “JUM’AT CURHAT” Bareng Staf kecamatan Bojongmanik

LEBAK – Guna mendengarkan segala keluhan, aduan serta curhatan dari warga masyarakat, KAPOLSEK Bojongmanik POLRES Lebak Gelar “JUM’AT CURHAT” Bareng KAPOLSEK Bojongmanik di Pendopo, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (06/01/2023)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh KAPOLSEK Bojongmanik AKP Saepul Bahri, di dampingi Personil BHABINKAMTIBMAS POLSEK Bojongmanik Bripka Andrian Setiawan SH, dan di hadiri Para Pegawai staf kecamatan Bojongmanik.

Menurut KAPOLRES Lebak POLDA Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H melalui KAPOLSEK Bojongmanik AKP Saepul Bahri mengatakan “Hari ini POLSEK Bojongmanik turun langsung ke tengah-tengah masyarakat Untuk mendengarkan segala keluhan, aduan dan curhatan warga masyarakat dan kegiatan ini kita gelar di Pendopo, Kecamatan Bojongmanik” Ujarnya

Lebih lanjut KAPOLSEK menjelaskan “Saya bersama Anggota POLSEK Bojongmanik ingin langsung berinteraksi dengan warga masyarakat kita dengan maksud mendengarkan segala curhatan dari warga masyarakat dan masyarakat bisa lebih merasa terayomi dengan kehadirannya POLRI ditengah-tengah masyarakat.” ujar KAPOLSEK.

“Jum’at Curhat” bareng KAPOLDA, KAPOLRES maupun KAPOLSEK adalah Program Quick Wins KAPOLRI yang tujuannya agar POLRI bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan masyarakat bisa merasakan kehadiran POLRI.

“Keluhan maupun masukan dari masyarakat kami dari POLSEK Bojongmanik akan menindaklanjuti dan kamipun dari POLSEK Bojongmanik mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama POLRI menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.” lanjut KAPOLSEK.

“Diharapkan dengan hadirnya POLRI di tengah-tengah masyarakat akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman lagi serta masyarakat juga merasakan betul kehadiran POLRI.” Tutup KAPOLSEK Bojongmanik.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …