Kapolsek Carita Hadiri Rapat Persiapan Penilaian Kualifikasi Bakal Calon Kepala Desa

img-20171005-wa0039

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Sektor Carita Polres Pandeglang, Iptu Tulus Prayogo, SE. menghadiri rapat persiapan penilaian kualifikasi bakal calon kepala desa, di tempat kantor Kecamatan Carita yang di hadiri oleh ibu camat, Anggota Danramil Carita, Kepala UPT Pendidikan Carita, Kepala UPT Kesehatan Carita, Ketua KUA Carita, dan Kasi Kesra Carita, Kamis, (05/10).

Dikarenakan pada bulan November 2017 wilayah Hukum Sektor Carita akan disibukkan dengan  pengamanan giat demokrasi, pasalnya pada bulan tersebut akan dilaksanakannya gelaran Pilkades di beberapa daerah dan di kabupaten Pandeglang salah satunya, khusus di kecamatan Carita ada 2 (dua) desa yang akan menggelar Pilkades yaitu desa Sindanglaut dan desa Cinoyong sehingga kegiatan tersebut menjadi perhatian utama Polsek Carita saat ini.

Maka dari itu Kapolsek Carita dan Intansi terkait bersinergi dalam rapat persiapan kualifikasi bakal calon kepala desa kegiatan tersebut merumuskan uji kualifikasi bakal calon kepala desa rencana tanggal 15 sampai dengan tanggal 17 Oktober 2017 di kecamatan Carita dengan materi ujian tertulis, ujian tes lisan dan visi misi bakal calon kepala desa.

Kapolsek Carita menghimbau semua intansi agar selalu kompak dan bekerja sama dalam kegiatan tersebut, karena diharapkan gelaran Pilkades di dua desa tersebut dapat berlangsung aman dan kondusif. Sebagai bentuk upaya Polsek Carita untuk tetap menjaga wilayah dua desa tersebut agar tetap kondusif yaitu dengan melaksanakan patroli dan sambang para petugas bhabinkamtibmas dialogis kedua desa tersebut secara intens, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar secara bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif, menyambangi para balon (bakal calon) agar mampu mengikuti gelaran Pilkades dengan cara damai apapun hasilnya nanti.

Kapolsek Carita perintahkan kepada petugas Bhabinkamtibmas desa Sindanglaut dan petugas Bhabinkamtibmas Desa Cinoyong melaksanakan kegiatan sambang ke desanya masing-masing guna dapat mengambil langkah-langkah antisipasi apabila adanya dugaan gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat.

Penulis : Opr. Polsek Carita

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

 

About

Check Also

Hari ke-6 Ops Bina Kusuma Maung 2021, Polres Serang Kembali Himbau Pelajar Tentang Prokes

SERANG | Kegiatan oprasi Bina Kusuma Maung II hari Ke-6 T.A. 2021, Polres Serang Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *