Kapolsek Cibadak Polres Lebak Laksanakan Giat “Jumat Curhat” Bersama Warga Masyarakat di Desa Pasar Keong

LEBAK,-Kapolsek Cibadak Polres Lebak AKP Wawan Suhawan, dan anggota melaksanakan giat Quick Wins Presisi Polri “Jumat Curhat” Bersama Prades Desa Pasar Keong, warga masyarakat,tokoh masyarakt dan tokoh agama di Desa Pasar Keong,Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.Jumat pagi,pukul.09.00 Wib.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan,Kades Pasar Keong, Prades Pasar Keong, AIPTU Indra Marsiadi Kanit Binmas,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Wawan Suhawan, mengatakan.
“Kita hari ini dari Polsek Cibadak melaksanakan kegiatan Quick Wins Presisi Polri yaitu, ” Jumat Curhat” di kantor Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, bersama Kades Pasar Keong, warga masyarakat,tokoh agama,tokoh masyarakat, RT,RW dan Prades Pasar Keong,sekaligus menerima curhatan serta masukan dari warga masyarakat.

“Selain itu kita juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat,terkait kamtibmas, agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan,khususnya di wilayah hukum Polsek Cinadak,kita juga memberikan nomor contact penting ketika ada gangguan kamtibmas bisa langsung menghubungi kami di nomor yang telah kita berikan kepada warga masyarakat Desa Pasar Keong,”ujar Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Berikan Penyuluhan Hukum Dan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0602/Serang, melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum Dan …