Kapolsek Cibadak Polres Lebak Menghadiri Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Ikhlas

LEBAK,-Kapolsek Cibadak Polres Lebak AKP Wawan Suhawan,menghadiri pengajian dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,di Masjid Al-Ikhlas, di Kampung Pasir Padli, Desa Malabar , Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.Jumat malam 14 Oktober 2022,pukul.20.00 wib.

Kegiatan tersebut di hadiri, Kades Malabar, Kapolsek Cibadak, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat kampung Pasir Padli dan Penceramah dari Tangerang Kh.Aldi Nur (Ki Semar).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, mengatakan.

“Malam ini kita dari Polsek Cibadak menghadiri pengajian, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di kampung Pasir Padli, Desa Malabar, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

“Tentunya kita juga dari Polsek Cibadak mengajak kepada warga masyarakat Desa Malabar, agar ikut menjaga kondusifitas dan kemanan dilingkungannya masing-masing dan kami juga menyampaikan kepada para ketua RW di kampung Pasir Padli, untuk mengaktifkan kembali pos ronda siskamling, “ujar Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …