Kapolsek Cijaku Polres Lebak Hadiri Pengajian Rutin Di Desa Kapunduhan

Lebak – Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP Aam Marto. S, SIP,. M.Pd menghadiri kegiatan acara pengajian rutin mingguan tingkat Desa yang berlokasi di Masjid Al-Imron yang beralamat di Kampung Cangkeuteuk, Desa Kapunduhan Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, Selasa, (16/1/2023)

Turut hadir dalam pengajian tersebut Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP., M.Pd, Sekmat Cijaku Saepuloh M.Si, Kasi Ekbang Cecep S, Sos Kasi Ekbang, Ketua MUI Kec. Cijaku K. Burhanudin S.Pd.I, Kepala Desa Kapunduhan H. Ade Dimyati, S.Pd, Brigadir Sutardi, SH, Babinsa Sertu Heri Babinsa, K. Uci Tokmas Kec. Cijaku, Para Santri, Para Jamaah pengajian.

Kehadiran Kapolsek Cijaku bersama Bhabinkamtibmas tersebut selain guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat juga bisa menambah ilmu dan wawasan tentang agama.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP,.MPd mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara pengajian sudah mengundang dirinya, menghadiri pengajian banyak manfaatnya buat dirinya, selain menambah ilmu keagamaan di samping itu juga untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama, para Kyayi serta Masyarakat.

“Demi mendekatkan diri dengan para tokoh serta dengan warga masyarakat selalu berusaha hadir ditengah–tengah kegiatan masyarakat diantaranya pengajian sperti ini, selain itu juga sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas,” Ucap AKP Aam.

Menurutnya dalam menjaga untuk meningkatkan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), andil terbesar itu peran serta masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Semoga kita dapat bersama-sama menjaga serta menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib, dan tentram di lingkungan masing- masing,” ujar AKP Aam.

Kendati demikian Kapolsek juga berpesan, apabila terjadi gangguan Kamtibmas, diharap segera melapor ke kantor Polisi terdekat ataupun Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa tersebut

About admin _

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …