Kapolsek Cikande Lepas Tiga Personel Yang Mutasi, Salah Satunya Menjadi Kapolsek di Jajaran Polres Serang

Serang – Polsek Cikande Polres serang gelar acara syukuran pelepasan tiga personel Polsek Cikande yang terkena mutasi. Acara syukuran di gelar di gedung Darma Kesatria Polsek Cikande.

Tiga personel Polsek Cikande yang mendapat mutasi yaitu, Iptu Priyanto Kanit Lantas Polsek Cikande akan menjabat sebagai Kapolsek Pamarayan, Ipda Bagus Yoga Ilham Pribadi Panit 1 Reskrim Polsek Cikande pindah tugas ke Sat Reskrim Polres Serang dan Briptu Ahmad Buhari Bhabinkamtibmas Polsek Cikande pindah tugas ke Sat Samapta Polres Serang.

Acara syukuran tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., di hadiri oleh PJU Polsek Cikande dan seluruh personel serta Ketua dan anggota Bhayangkari Ranting Cikande.

“Mutasi itu adalah hal biasa / lumrah terjadi dalam organisasi, baik itu di lingkungan Polri maupun di instansi lainnya, karena itu bagian dari kebutuhan organisasi dengan tujuan untuk penyegaran ataupun pembinaan karier bagi personel,” ujar Kompol Andhi Kurniawan, Senin (25/9/2023), saat acara pelepasan ketiga anggotanya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …