Kapolsek Cikande Pimpin Apel Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2023

Serang-  Berikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat di malam pergantian tahun 2023, Polsek Cikande Polres Serang laksanakan apel pengamanan pergantian tahun, pada Sabtu, 31 Desember 2022. Malam.

Apel pengamanan menyambut Tahun Baru 2023 ini di Pimpin langsung Kapolsek Cikande dihadiri para perwira dan anggota Polsek Cikande.

Dalam arahannya, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., mengatakan malam ini kita melaksanakan kegiatan pengamanan malam pergantian tahun baru, kepada personel untuk dimonitor dan lakukan pengamanan tempat-tempat kegiatan perayaan malam tahun baru di wilkum Polsek Cikande.

Kepada personel piket Mako untuk tetap waspada terutama untuk jaga tahanan, lakukan pengecekan area tahanan secara rutin antispasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Semoga situasi Kamtibmas Malam pergantian tahun di wilyah hukum Polsek Cikande dalam keadaan aman Kondusif. Tutup Kapolsek Cikande.

About admin _

Check Also

Perbaikan Gorong-gorong !!! Polsek Pulomerak Polres Cilegon Bantu Lancarkan Arus Lalin Di Lebakgede

Cilegon | Demi laksanakan peningkatan pelayanan Prima Kepolisian, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan …