Kapolsek Cikulur Polres Lebak Bersama Anggota Melakukan Sweping Sajam Di Lingkungan Sekolah SMK N 1 Cikulur

LEBAK– Kapolsek Cikulur Polres Lebak IPTU Kemas Husni Thamrin di dampingi Kepala Sekolah SMK N 1 Cikulur, Kanit Binmas dan anggota Binmas melaksanakan giat Sweping ke Sekolah SMK N 1 Cikulur, dalam rangka antisipasi tauran antar Pelajar yang menggunakan Sajam. Selasa (25/10/2022)

Untuk mengantisipasi adanya tauran antar pelajar Jajaran Polsek Cikulur, berkordinasi dengan Pihak Sekolah,seprti Kepsek dan Para Guru di Wilkum Polsek Cikulur.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH melalui Kapolsek Cikulur IPTU Kemas Husni Thamrin membenarkan,”Benar hari ini kami dari Polsek Cikulur di dampingi Kepala Sekolah Smk N 1, melakukan Sweping Sajam,kesetiap kelas dan dilakukan penerikasaan tas siswa khawatir membawa sajam. Tentunya selama kegiatan berjalan kamu dari Polsek Cikulur di dampingi Kepala Sekolah. Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas

“Alhamdulillah selama kegiatan Sweping di SMK N 1, yang di dampingi oleh Kepsek dan Wali Kelas tidak di temukan adanya Sajam,”ujar Kapolsek Cikulur.

Yang melaksanakan giatan Kapolsek Cikulur IPTU Kemas Husni Thamrin, BRIPKA Prasetyo Bayu Aji PS. Kanit Binmas Polsek Cikulur, BRIPTU Bayu Prabowo, BRIPTU M. Abdul Latif, Kepala Sekolah dan Wali Kelas SMK N 1 Cikulur.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …