Kapolsek Cikulur Polres Lebak Iptu . K.H Thamrin Hadiri Undangan Peresmian bedah rumah guru mengaji

Lebak- Kapolsek Cikulur Polres Lebak Iptu KH. Thamrin menghadiri undangan kegiatan peresmian bedah rumah guru mengaji yaitu.Ustad Tarlin Kp. Kadubinglu Desa Anggalan Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Sabtu (01/10/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Kesra Kab. Lebak Dr. Ian Fitriana,SHi Mpd, Camat Cikulur Sukma Jaya. S.Pd, MM, Kapolsek Cikulur Iptu KH Thamrin, Danposmil Peltu Labuan, Kepala Desa Anggalan , para ulama, tokoh masyarakat dan para santri.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cikulur Iptu K.H Thamrin mengatakan, Polsek merupakan ujung tombak Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Maka dari itu harus dekat dan bisa membaur dengan masyarakat Desa binaannya salah satunya dengan mengikuti kegiatan kemasyarakatan seperti kerja bakti maupun pengajian yang diadakan di wilayah Kec. Cikulur .

“Dengan hadirnya Kapolsek dalam setiap kegiatan yang ada di Desa dengan begitu, masyarakat akan merasa dekat dengan Kapolsek serta adanya kedekatan tersebut maka segala informasi sekecil apapun tentu akan disampaikan oleh masyarakat kepada Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas,” pungkasnya.

“Dengan hadirnya Kapolsek dalam pengajian maka tercipta silaturahmi dengan baik antara polri dengan para ulama, tokoh dan masyarakat, lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Cikulur Iptu K.H Thamrin disela-sela kegiatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berharap warga saling menjaga hubungan silaturahmi dan menjaga kerukunan antar warga agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk saling bertukar informasi dan mohon informasi sekecil apapun terkait situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat agar disampaikan ke pihak Kepolisian guna meminimalisir suatu konflik dan gangguan kamtibmas di wilayah tersebut,” tutup Iptu K.H Thamrin .

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …