Kapolsek Cileles Mengajak Warganya Untuk Bersama-Sama Melaksanakan Gotong Royong

bhabinkamtibmas-polsek-cileles-2bhabinkamtibmas-polsek-cileles-1tribratanewsbanten.com – Hujan lebat terus mengguyur dalam waktu yang cukup lama di kecamatan Cileles beberapa hari lalu, sehingga mengakibatkan kerusakan beberapa akses jalan penghubung antar desa. Desa Gemuruh salah satunya, akses jalan yang menghubungkan antara kampung Pasir Gelatik dengan kampung kudamalam.

Menanggapi hal tersebut Kepala Kepolisian Sektor Cileles AKP Rusmana menginstruksikan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmasnya untuk mendata daerah mana saja yang terkena dampak kerusakannya dan mengajak warganya untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong.

Kapolsek Cileles dan Brigadir Mustrimo dengan Kepala Desa Gemuruh beserta warga masyarakat lainnya secara gotong royongbersama-sama memperbaiki akses jalan yang longsor di kp Pasir Gelisik, Selasa (13/09) pukul 09.00 WIB.

AKP Rusmana menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta bahu-membahu memperbaiki akses jalan terlaksana dengan penuh rasa kebersamaan, sehingga akses jalan yang sempat menggangu mobilitas masyarakat sekarang sudah dapat digunakan kembali.

-sy-

About

Check Also

Pastikan Prokes dan Pengamanan, Dirpolairud Polda Banten tinjau Pilkades di Wilkum Polsek Bojong Polres Pandeglang

Pandeglang – Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Pandeglang mulai hari ini Minggu, (17/10) secara bersamaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *