Kapolsek Cileles Polres Lebak Laksanakan Kegiatan Bansos Di Kampung Ciunek Desa Kujangsari

IMG-20240919-WA0006

Lebak – Dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial Kapolres Lebak melalui Kapolsek Cileles AKP Dadan Jumhana, menyalurkan bantuan sosial ke masyarakat yang membutuhkan di kampung Sqjir Rt/Rw 001/001 Desa Cikareo kecamatan Cileles Kabupaten Lebak. Kamis (19/09/2024).

Dalam kegiatan pemberian bantuan sosial Kapolres Lebak melalui Kapolsek Cileles melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa memberikan bantuan paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan di kampung Sajir desa Cikareo kecamatan Cileles kabupaten Lebak.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga kepala RT Sdr.Suryana dan juga perwakilan masyarakat.

Sebagai Kepala RT, Suryana merasa sangat senang bisa dikunjungi oleh Kapolsek Cileles dan anggotanya ke kampung sajir desa cikareo semoga yang diberikan oleh Kapolsek Cileles dan anggota dapat bermanfaat bagi masyarakat lansia dan masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan di kampung sajir desa cikareo kecamatan Cileles, Ucap Sdr. Suryana.

Demikian pula halnya Perwakilan dari masyarakat sangat sangat berterimakasih kepada Kapolres Lebak dan Kapolsek Cileles khususnya disela sela waktu yang sangat sibuk sudah bisa menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan para masyarakat kampung Sajirm desa Cikareo kecamatan Cileles kabupaten Lebak-Ungkap perwakilan dari masyarakat kampung cilatak.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Cileles AKP Dadan Jumhana mengatakan, “Yang dilakukan oleh Kapolsek Cileles adalah bentuk kepedulian dari Kapolres Lebak terhadap warga masyarakat lansia ataupun bagi masyarakat yang sangat membutuhkan bahan sembako ini semoga dengan sedikit bantuan dari Kapolres Lebak bisa meringankan untuk kehidupan mereka yang menerima bantuan di kampung Sajir desa Cikareo kecamatan Cileles kabupaten Lebak.

Kapolsek Cileles berharap dengan adanya bakti sosial dari Kapolres Lebak bisa menjadi kan interaksi antara anggota Polri dan Masyarakat dapat menumbuhkan rasa soliditas, sehingga Masyarakat akan bisa lebih dekat dan bisa lebih terbuka terhadap anggota Polri untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cileles-Ungkap Kapolsek Cileles

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …