Kapolsek Cilograng Polres Lebak Pimpin Pelaksanaan KRYD dan Patroli Gabungan

Guna antisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Cilograng Polres Lebak, TNI Cilograng melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gabungan rutin setiap malam minggu di wilayah Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Minggu (28/05/2023).

Adapun sasaran dari kegiatan KRYD kali ini ialah orang yang sedang berkumpul, barang/benda, pos ronda dan obyek vital yang sedang terdapat keramaian.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menjelaskan “Sesuai arahan dan perintah pimpinan untuk KRYD kali ini diarahakan ke tempat keramaian warga masyarakat yang sedang berkumpul untuk mendengarkan segala keluhan, curhatan, aduan bahkan permasalahan yang sedang terjadi ditengah masyarakat.” Ujarnya.

Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan aparatur baik dari Polri, TNI dan pemerintah kecamatan maka dari itu muspika melaksanakan patroli gabugan guna menjadi problem solver ditengah masyarakat dan dirasakan kehadirannya.

“Ya, sasaran utama kita semalam dalam KRYD patroli gabungan dengan muspika tampak berbeda dari minggu sebelumnya, kami mendatangi setiap keramaian, pos ronda maupun obyek vital untuk berdialog langsung dengan warga masyarakat dan di dengarkan segala macam curhatan ataupun aduan yang sedang terjadi diwilayahnya masing-masing.” jelas Kapolsek.

“Kegiatan ini juga guna untuk mengetahui segala macam yang tengah terjadi di tengah masyarakat sehingga hadirnya kami dalam patroli KRYD gabungan dengan muspika benar-benar di rasakan oleh masyarakat sehingga masyarakat kita merasa terayomi dan benar-benar terlayani dari segela aspek.” terangnya.

“Selain itu Kami juga melakukan edukasi kepada warga Masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas sehingga kita semua dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan diwilayah masing-masing.” tutup AKP Asep Dikdik

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …