Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang Pimpin PAM Penyekatan Unjuk Rasa

PANDEGLANG,- Jajaran Polsek Cimanggu Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Penyekatan Pemberangkatan Aksi Unjuk Rasa dari Gerakan Pribumi Tritura Banten Menuju Kantor DPRD Provinsi Banten dan Pendopo Gubernur Banten, untuk melakukan unjuk rasa.

Kegiatan PAM penyekatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman beserta anggota Polsek Cimanggu. Penyekatan dilaksanakan di Pertigaan Padali Desa Padasuka Kec. Cimanggu Kab. Pandeglang. Pada hari Rabu (19/10/2022)

Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang IPTU Dirman, saat dihubungi melalui seluler WhatsApp membenarkan bahwa jajaran Polsek Cimanggu melaksanakan Penyekatan Pemberangkatan Aksi Unjuk Rasa dari Gerakan Pribumi Tritura Banten Menuju Kantor DPRD Provinsi Banten dan Pendopo Gubernur Banten.

Diketahui adanya Pembarangkatan Masa Aksi Unjuk Rasa sebanyak kurang lebih 250 orang dengan menggunakan Kendaraan Mobil sebanyak 17 Unit R4 Menuju Sasaran Kantor KP3B Provinsi Banten.

“Ya benar, Kami Polsek Cimanggu melaksanakan kegiatan PAM Penyekatan Pemberangkatan Aksi Unjuk Rasa dari Gerakan Pribumi Tritura Banten Menuju Kantor DPRD Provinsi Banten dan Pendopo Gubernur Banten untuk melakukan unjuk rasa,” kata Kapolsek.

“Alhamdulillah dalam kegiatan tersebut dapat terkendali aman dan tertib, sekaligus kita juga telah melakukan pemeriksaan kendaraan dan pemeriksaan Senjata Tajam serta telah Melakukan Himbauan kepada Korlap dan Tokoh Masyarakat yang Ikut Mengawal Masa Unras ke Kantor DPRD Provinsi Banten dan Pendopo Gubernur Banten,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …