Kapolsek Cimarga Polres Lebak Hadiri Sosialisasi Pengawasan Partisifatif Pada Pemilihan Kepala Daerah 2024, Oleh Panwas Kecamatan Cimarga

IMG 20241002 WA0040

LEBAK-  Kapolsek Cimarga Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menghadiri kegiatan “Sosialisasi Pengawasan Partisifatip Pada Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Banten Serta Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak Tahun 2024 yang digelar oleh Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Cimarga di SMK Bani Rusydi Desa Sangkanmanik Kec. Cimarga Kab. Lebak. Rabu, (02/10/2024).

Kegiatan Sosialisasi ini pun turut dihadir oleh Plt. Camat Kecamatan Cimarga Edi Moedjiarto,S.MI, Ketua Yayasan Bani Rusydi, PKK Kec. Cimarga, KUA Kec. Cimarga, MUI Kec. Cimarga dan peserta sebanyak 40 orang. Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak seluruh peserta sosialisasi untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, mensukseskan Pemilukada dan tidak mudah termakan issue atau berita Hoax yang tidak jelas asal usul dan kebenaran beritanya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K, melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya, hari ini Kapolsek Cimarga menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisifatip Pada Pemilihan Gubernu dan Wakil Gubernur Banten serta Bupati dan Wakil Bupati Kab. Lebak Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Panwas Kecamatan Cimarga.”

Kapolsek juga menambahkan bahwa Polsek Cimarga siap mensukseskan Pemilukada Tahun 2024 dengan Aman dan Damai khususnya diwilayah hukum Polsek Cimarga”. ujarnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Polsek Cilegon menyapa, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Sambang Dialogis Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Komunitas Motor

Cilegon ~ Guna mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda …