Serahkan Bantuan Dinsos, Bhabin Polsek Ciruas Kunjungi Korban Rumah Rubuh Di Desa Pulo Ciruas

Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas beserta Staff Desa Pulo serahkan bantuan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Serang, kepada korban rumah rubuh di Kampung Calung Desa Pulo Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Provinsi Banten. Kamis (11/01/24).

Bripka Gun Gun Bhabinkamtibmas dan Sdr Satibi Staff Desa Pulo kunjungi korban rumah rubuh Nurjata Bin Tohir sekaligus menyerahkan bantuan dari Dinsos Kabupaten Serang

Bantuan yang diserahkan berupa pakaian, tikar, beras dan mie instant dan diterima langsung oleh korban sekaligus pemilik rumah Sdr. Nurjata Bin Tohir.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Pemerintah setempat, dan bantuannya kami terima untuk memenuhi kebutuhan sehari hari” ucapnya.

Sebagai informasi, pada Rabu (10/01/24) rumah yang ditempati Nurjen di Kampung Calung Rt. 011/006 Desa Pulo, rubuh bagian dapurnya.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Adapun kerugian materi ditaksir sebesar Rp 5.000.000. Rubuhnya rumah tersebut, kata Nurjen, disebabkan usia yang sudah tua dan tiupan angin.

Bripka Gun Gun mengatakan, bahwa bantuan ini agar dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari nya.

“Semoga bantuan dari Dinsos ini dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari”, ujar Gun Gun.

Senada dengan Bhabin, Staff Desa Pulo Satibi menambahkan, bantuan ini merupakan paket makanan dan pakaian serta tikar yang diserahkan langsung kepada Korban.

Ditempat terpisah, Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib menghimbau, agar masyarakat mewaspadai potensi cuaca buruk berupa curah hujan yang tinggi dan angin kencang.

“Kami himbau bagi masyarakat yang tinggal di lokasi rawan bencana, agar mewaspadai cuaca buruk”, pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …