Kapolsek Ciomas Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Kecamatan Ciomas



*Polres Serkot* | Dalam rangka Percepatan Target Vaksinasi Baik untuk warga masyarakat juga untuk Siswa Sekolah diwilayah Kecamatan Ciomas Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H Hadiri rapat koordinasi Percepatan Vaksin Covid 19 bertempat di Kantor Kecamatan Ciomas, Jumat (07/01/2022).

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H dalam Rapat koordinasi Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) kali ini terkait percepatan Target Vaksinasi covid 19, dihadiri oleh, Camat Ciomas Sutrisno,S. Sos.,M.Si, Danramil 0212 Ciomas Letda Sabirin,Kepala Puskesmas Ciomas H. saefudin SKM.

Rapat koordinasi Muspika yang diadakan di Kantor Kecamatan Ciomas ini sebagai tindak lanjut terkait Percepatan target Vaksinasi Covid 19 guna Pencegahan dan Penanganan virus corona atau covid 19 di Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K.,M.H melalui Kaposlek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H. mengatakan, rapat koordinasi ini merupakan bentuk kepedulian POLRI khususnya Polsek Ciomas Polres Serkot ikut berpartisipasi memerangi virus corona atau covid 19,ucap Kapolsek Ciomas.

IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H menambahkan “Terkait dengan virus corona atau covid 19, seluruh Bhabinkamtibmas untuk terlibat aktif di wilayah Desa binaan. Untuk memberikan sosialisasi kesetiap warga masyarakat, dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam upaya menghentikan penyebaran covid 19,agar selalu mengingatkan penting nya Vaksin guna mencapai kekebalan kelompok di masyarakat (herd imunity) dan melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.” Jelas Kapolsek Ciomas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …