Kapolsek Ciomas Pimpin Anev Mingguan, Tingkatkan Kinerja Dan Pelayanan


*Polres Serkot* | Rabu, ( 15/12/2021) Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan Anev yang di pimpin oleh Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan kerja anggota, bertempat di Ruang aula Polsek Ciomas Polres Serkot.

Anev rutin mingguan tersebut dihadiri para Kanit, dan Bhabinkamtibmas serta anggota Polsek Ciomas Polres Serkot, Kapolsek menekankan kepada personel untuk meningkatkan kinerjanya, disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada personel untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja personel Polsek Ciomas Polres Serkot dan dapat dievaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Ciomas Polres Serkot dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Dalam anev tersebut Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan Pelayanan harus dimaksimalkan yang berhubungan dengan masyarakat dan untuk anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif di masyarakat serta dapat dipantau oleh pimpinan satuan atas.

Kapolsek juga berpesan bahwa, “Seluruh personel Polsek Ciomas Polres Serkot agar selalu menjaga sikap toleransi di masyarakat dan sinergitas TNI-Polri agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Serta Himbauan Protokol Kesehatan tetap di laksanakan kepada masyarakat Kecamatan Ciomas guna cegah penyebaran Virus Covid-19” Pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …