Kapolsek Cipanas Polres Lebak Sambangi Ibu-ibu warga Kec. Cipanas

Kegiatan Sambang Desa merupakan salah satu tugas rutin bhabinkamtibmas, begitu juga Pihak Kepolisian Lainnya yang berada di wilayah Hukum Polsek Cipanas, seperti yang sedang dilakukan Kapolsek Cipanas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada Ibu-ibu untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH menyambangi Ibu Lilis Di Kp. Cipanas Ds. Sipayung Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, Jum’at (19/01/2024).

Dalam kesempatan yang baik itu Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak Warga Masyarakat untuk menjaga kondusifitas menjelang Pemilu 2024 mendatang tanpa harus adanya perselisihan dan kesalah pahaman guna mendukung dalam rangka menuju indonesia yang aman, damai dan maju.

“Dengan kegiatan yang dilakukan Kapolsek, yaitu terjun langsung ke lapisan masyarakat di Kec Cipanas, diharapkan warga masyarakat dapat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di lingkungan sekitar kepada aparat desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan secara bersama -sama, apabila tidak bisa selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut” .

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan,
Bahwa untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” jelas Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Satuan Lantas Polsek Cilegon laksanakan pengaturan lalulintas ciptakan ketertiban dan kelancaran

Cilegon- Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan …