Kapolsek Ciruas, Patroli Sekaligus Pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang

Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib beserta Kanit Reskrim Ipda Yogo Handono dan anggota, patroli ke gudang Logistik KPU Kabupaten Serang Provinsi Banten. Selasa (19/12/23) siang.

Patroli Kapolsek dalam rangka pengecekan kesiapan dan kontrol situasi serta sistem keamanan gudang Logistik di KPU Kabupaten Serang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 mendatang.

Kapolsek mengatakan, Patroli ini dimaksud untuk mengecek kesiapan dan situasi serta sistem keamanan gudang Logistik yang di pergunakan untuk Logistik pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024.

“Kami melaksanakan patroli ke gudang logistik KPU Kabupaten Serang, guna mengecek kesiapan menjelang pelaksanaan Pemilu mendatang,” katanya.

Kapolsek mengungkapkan, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan perintah Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. untuk melaksanakan kontrol secara kontinu di gudang Logistik KPU Kabupaten Serang.

Kapolsek menjelaskan, bahwa lokasi gudang logistik yang di pergunakan KPU Kabupaten Serang berlokasi di PT. Catos Desa Kaserangan Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang.

“Lokasi gudang untuk penyimpanan Logistik Pemilu di PT. Catos,” lanjut Cuib,” ada 2 (dua) gudang yang dipergunakan yakni gudang A1 dan 1B”, imbuhnya.

“Jika ada temuan permasalahan baik kondisi gudang dalam hal ini kebocoran maupun sistem keamanan yang belum memadai, kami akan berkordinasi dengan KPU Kabupaten Serang dan Polres Serang”, pungkas Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek mengajak semua komponen masyarakat Kecamatan Ciruas, agar bersama-sama memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, dan menciptakan Pemilu 2024 aman dan damai.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …