Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Pimpin Apel Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Unjuk Rasa


*Cilegon* – Sebelum melaksanakan pengamanan unjuk rasa Mulai dari titik Kumpul di PT Chandra asri jalan raya Anyer KM 123 Kelurahan gunung sugih Kecamatan Ciwandan menuju Kantor Gubernur Banten /KP3B,Kapolsek ciwandan Pimpin Apel Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan unjuk rasa dan berikan Arahan Kepada Personel Yang Melaksanakan Pengamanan Unjuk Rasa,Rabu (22/12/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H yang diwakili Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K, M.H Mengatakan Setiap Kegiatan Kepolisian dalam hal ini Pengamanan Unjuk Rasa harus diawali dengan Pelaksanaan Apel Persiapan Guna memberikan Arahan kepada Personel Polri yang akan melaksanakan Pengamanan unjuk rasa.

Apel Persiapan ini dilakukan dalam rangka memastikan kehadiran serta kelengkapan personil yang akan melaksanakan pengamanan dan menerima arahan dari pada seluruh perwira pengendali di lapangan,Ungkapnya.

Didalam arahannya Kapolsek Ciwandan yang memimpin apel kesiapan, menekankan kepada seluruh personel yang akan melaksanakan pengamanan unjuk rasa agar tetap memberikan pengamanan yang maksimal dan memberikan jaminan keamanan serta ketertiban selama aksi berlangsung, selain itu tidak ada personel yang membawa senjata api/senpi, apabila ditemukan segera dititipkan ke personel Propam Polres Cilegon,Tegasnya.

Kapolsek Ciwandan mengingatkan, bahwa tugas Kepolisian hanya mengamankan agar tidak terjadinya tindakan yang tidak diinginkan, jangan sampai kita terpancing emosi atau malah kita yang menjadi provokator sehingga membuat suasana tidak kondusif, tutup Kapolsek Ciwandan

About admin _

Check Also

Karo Ops Polda Banten Sampaikan Inovasi Hasil Proyek Perubahan

Jakarta – Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono Ikuti Pameran Proyek Perubahan Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.