Kapolsek Jawilan Pimpin Pelaksanaan Apel Dan Dilanjutkan Olahraga Pagi

Serang – Kepala Kepolisian Sektor Jawilan Polres Serang IPTU Dirga Abriawan, STr.K,,S.I.K, pimpin pelaksanaan apel pagi yang bertempat di halaman Mapolsek Jawilan, Jum’at (18/11/2022).
Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh anggota yang hendak akan melaksanakan  piket maupun yang akan lepas piket.
Bagi Kepolisian Sektor Jawilan kegiatan apel pagi merupakan suatu kegiatan rutin
yang selalu dilaksanakan sebelum memulai tugas serta sebagai sarana penyampaian informasi dan arahan dari pemimpin apel terkait kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan.
Dalam kegiatan apel tersebut Kapolsek juga menyampaikan arahan kepada anggota agar dalam melaksanakan tugas penuh dengan rasa penuh tanggung jawab yang baik serta diharapkan menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Kepolisian.
Selain itu, juga diharapkan agar anggota dapat bersikap humanis terhadap masyarakat dengan tujuan supaya masyarakat merasa senang atas pelayanan prima Kepolisian Sektor Jawilan.
” Apel pagi bertujuan untuk awali giat kepolisian dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan membangun kinerja yang baik dalam melayani masyarakat, ” pungkasnya.
Usai melaksanakan apel pagi, Kapolsek Jawilan melanjutkan kegiatan dengan olahraga untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan seharian.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …