Kapolsek Kp3 Merak Dan Pulo Merak Menghadiri Uji Coba Dermaga 6 Pelabuhan Merak Banten

whatsapp-image-2017-02-27-at-12-36-43

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bertempat di Dermaga VI PT. ASDP Cab. Merak telah dilaksanakan kegiatan uji coba sandar KMP. Jatra III dengan Nahkoda Kapal Sdr. Kapten NANANG, kegiatan tersebut dihadiri oleh GM. PT. ASDP cabang Merak Tommy L Kaunang, Wakil GM PT. ASDP cabang Merak Abdillah, Manager Keuangan PT. ASDP cabang Merak Sdr. H M Amin Saleh.

Selain itu, hadir pula Manager Pelayaran PT. ASDP cabang Merak Didi, Manager Tekhnik PT. ASDP cabang Merak Jamaluddin serta didampingi oleh pihak Kepolisian Sektor Pulomerak yang dipimpin oleh Kapolsek Pulomerak Kompol Kamarul Wahyudi beserta jajaran dan KSKP merak yang dipimpin oleh Ka KSKP Merak AKP Tesyar R Prayitno beserta jajaran.

Kegiatan ujicoba ini merupakan tahapan guna mengetahui kesiapan Dermaga VI untuk dapat digunakan dalam menghadapi Mudik Lebaran pada bulan Juni 2017. Sesuai dengan instruksi dari Menteri Perhubungan RI pada saat kunjungan beberapa bulan lalu, Dermaga VI harus sudah dapat beroperasi pada Mudik Lebaran tahun 2017, guna dapat meminimalisir kepadatan volume kendaraan yang ingin menyeberang ke pulau Sumatra.

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *