Kapolsek Kragilan Polres Serang Mengadiri Kegiatan Linsek Lokmin Triwulan Bulanan

Serang – Kapolsek Kragilan Polres Serang Polda Banten Kompol Firman Al Hamid. S.H.,M.H, menghadiri  kegiatan Lokmin Triwulan bulanan rutin serta Masyarakat Kragilan hari Kamis (19/01/2023) pukul 08.30 Wib bertempat di Puskesmas Pematang Kp. Dumus Desa Pematang Kec. Petir Kab Serang.

Kompol Firman Al Hamid menerangkan kegiatan Lokmin Triwulan bulanan rutin Masyarakat Kragilan dalam rangka meningkatkan silaturahmi, dengan dihadiri Oleh Kapolsek Kragilan Kompol Firma Al Hamid, Camat Kragilan Epon Ratnasih, Danramin Kragilan Kapten Infantri Mulyadi,dan Seluruh Kepala Desa Se – Kec Kragilan yang dipimpin oleh Kepala UPT Puskesmas Pematang dr Siti Lolo Sundari Manik Kec. Kragilan Kab Serang.

Dalam kegiatan Lokmin Triwulan Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid, menyampaikan beberapan poin sambutan dengan mengucapan terima kasih atas undangan dari Puskesmas pematang Kecamatan kragilan

Lokmin triwulan kali ini merupakan pertama kali nya saya dapat tatap muka dan bersilaturahmi dengan para Masyarakat Kragilan dan Kepala Desa se – Kecamatan Kragilan, pada kesempatan ini saya ijin memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kragilan  yang baru menggantikan Kapolsek yang lama.

Saya nitip diri dan keluarga menjadi bagian dari warga Kragilan,

kemudian sebagai Kapolsek Kragilan saya ingin mendapat suport mendapat masukan serta mendengar pendapat dari Masyarakat Kragilan  terkait bagaimana menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Wilayah Kragilan

selanjutnya saya pengapresiasi Lokmin Triwulan ini. Harapan kami kepada Masyarakat dan Kepala desa Kragilan untuk mengajak kami para Muspika untuk ikut hadir pada kegiatan lainnya, 

saya berharap Seluruh Kepala Desa Kec Kragilan dapat bersinergi bersama dalam menjaga Kamtibmas yang ada dikragilan

Mungkin pada kesempatan lainnya Insya Allah saya akan sowan ke kantor Desa yang ada Di Kec kragilan, untuk silaturahmi dengan pak Kepala Desa maupun pengurus lainnya.  

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …