Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Pimpin Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Serkot | Sebagai langkah dan upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten intensifkan giat patroli dialogis malam hari dalam wilayah hukum Polsek Kramatwatu. Minggu, (19/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Personil gabungan piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot laksanakan patroli menggunakan kendaraan dinas yang dipimpin Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M., menjelaskan, giat patroli malam tersebut dengan sasaran tempat tempat keramaian ataupun tempat yang digunakan oleh masyarakat untuk jadi tempat berkumpul, seperti Obvit, Warkop, Tempat perbelanjaan, pos kamling dan tempat keramaian/kerumunan warga, serta perumahan warga.

“Melalui kesempatan tersebut personil menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal, ketika ada kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi kepolisian yang terdekat, agar masalah tersebut tidak berkembang lebih besar lagi,” Ajak Kapolsek Kramatwatu.

Disamping itu Kapolsek juga menghimbau agar galakan pos ronda malam untuk lebih mengoptimalkan dalam menjaga keamanan, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas, serta mengedukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 guna mencegah penyebaran virus Corona.

Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M., mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan oleh Polsek Kramatwatu Polres Serkot, dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. “Kita lakukan upaya preventif ini sebagai langkah dalam menjaga situasi maupun menciptakan Kondusifitas dan pencegahan penyebaran Covid19, khususnya di wilayah kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang,” jelas Kapolsek Kramatwatu.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …