Kapolsek Kramatwatu Turut Mendonorkan Darah Dalam Rangka Donor Darah Peduli Sesama



Polres Serkot | Dalam rangka Donor Darah Peduli Sesama yang dilaksanakan Kecamatan Kramatwatu, Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot beserta anggota turut ikut mendonorkan darah yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Senin (20/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M., beserta anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot pun turut ikut ambil bagian menyumbangkan darahnya, Semuanya larut dalam kepedulian terhadap kemanusiaan.

Donor Darah dalam rangka Donor Darah Peduli Sesama tingkat kecamatan Kramatwatu, merupakan salah satu wujud kegiatan kemanusian yang rutin dilaksanakan pihak kecamatan Kramatwatu.

Dalam kegiatan kemanusiaan Donor Darah Peduli Sesama yang dilaksanakan Kecamatan Kramatwatu bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Serang tersebut turut dihadiri Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., Sekmat Kramatwatu Mamak Abror, Anggota Polsek Kramatwatu dan Staff Kecamatan Kramatwatu.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M., menerangkan ”Bahwa personil Polsek Kramatwatu turut ikut ambil bagian dalam menyumbangkan darahnya dan sadar akan pentingnya kegiatan donor darah, di mana setetes darah kita akan dapat menyelamatkan nyawa”.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …