Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Ngobrol Sambil “Yuk Ngopi Wae” Bersama Warga

Tangerang– Polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak daripada tugas harkamtibmas karena mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk menciptakan situasi wilayah binaan yang aman dan kondusif.

Mengingat hal tersebut Iptu Dedi Ruswandi, SH., Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang rutin menggiatkan sambang Desa dengan Door to Door Sytem (DDS) sembari ajak Yuk Ngopi Wae demi mengupayakan aman wilayah hukum Polsek Kronjo dan menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat.

Seperti yang terlihat kali ini Iptu Dedi Ruswandi, SH., Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang sedang melakukan sambang Desa dan kali ini terpantau sedang asik duduk serta mengobrol dengan warga masyarakat di Kronjo RT.03/03 Desa Kronjo kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Minggu (16/10/2022) pukul 10.00 Wib.

Ditemui usai kegiatan Iptu Dedi Ruswandi, SH., mengatakan, melalui kegiatan sambang Desa dan ngobrol santai dengan warga masyarakat ini, maka antara masyarakat dan Kepolisian Polsek Kronjo Polresta Tangerang akan terjalin suatu hubungan yang sinergi dalam mengupayakan terwujudnya stabilitas kamtibmas diwilayah.” Ucapnya

Masih pada kesempatan yang sama Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang mengatakan, “kegiatan Sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh Kami Polsek Kronjo yang mengemban fungsi sebagai Pemelihara Kamtibmas.”

“Karena dengan kegiatan Sambang Desa di wilayah, setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kapolsek Kronjo.

“Dengan rutin Sambang Desa dan juga ngobrol bersama masyarakat maka bisa terjalin kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta kamtibmas diwilayah yang aman dan kondusif.” pungkas Kapolsek Kronjo.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …