Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Laksankan Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Karyawan Kantor Kesehatan Pelabuhan

 

Bersama Karyawan Kantor Kesehatan Pelabuhan, Kapolsek Kskp Banten Adakan Kegiatan Jum’at Curhat

Cilegon, Dekat Dengan Karyawan Kantor Kesehatan Pelabuhan, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan / buruh di Karyawan Pelindo Ciwandan Curhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan / buruh di Pelabuhan KIP Cigading dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum’at, (15/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KP Banten AKP Bondan Rahandiansyah, S.T.K., S.IK mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum’at Curhat dengan bersama Karyawan / buruh di Kantor Kesehatan Pelabuhan dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yg terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian.

Kapolsek KP Banten AKP BONDAN RAHARDIANSYAH, S.T.K., S.IK. didampingi oleh Kanit Binmas, Kanit Reskrim dan Anggota KSKP Banten melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jum’at Curhat bersama Petugas Dinas kesehatan Pelabuhan di Ciwandan dengan Hasil Kegiatan Jum’at Curhat , Petugas dinas kesehatan Pelabuhan di Ciwandan menyampaikan tentang berita yang sedang ramai di media elektronik maupun media sosial yaitu tentang Covid 19 yang sedang meningkat kembali pada saat ini sehingga di khawatirkan dapat mengakibatkan terganggunya kesehatan kita maupun masyarakat di sekitar kita, supaya kita tidak terkena Penyakit maka kita semua perlu menjaga kesehatan dengan baik dari Covid 19 maupun akibat Polusi udara.

Pihak Kesehatan Pelabuhan mengharapkan agar patroli dari Polsek KSKP Banten di maksimalkan supaya kamtibmas tetap aman dan kondusif. Pihak Kesehatan Pelabuhan di Ciwandan mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Kapolsek KP Banten beserta anggotanya ke Pelabuhan kantor Wilker Kesehatan Pelabuhan di Ciwandan. Ujar AKP Bondan Rahandiansyah.

Selanjutnya Kapolsek KP Banten Menghimbau kepada Para Petugas kesehatan Pelabuhan yang ada di Ciwandan di himbau oleh Kapolsek KPBanten untuk bersama sama menjaga kesehatan dengan cara menerapkan aturan tentang cara menghindari Covid 19 dengan memakai masker apabila melakukan kegiatan di luar ruangan dan mencuci tangan dengan dengan sabun, sehingga dapat mencegah penularan Covid 19 dan dapat mengurangi dari dampak Polusi udara yang sedang terjadi pada saat ini. Tambah AKP Bondan Rahandiansyah.

Kapolsek KP Banten menyampaikan bahwa petugas piket Jaga untuk melaksanakan Patroli di wilayah KSKP Banten termasuk di areal Pelabuhan lebih maksimal lagi terutama pada jam jam rawan supaya bisa menjaga Kamtibmas di lingkungan Pelabuhan ,supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Ujar AKP Bondan Rahandiansyah.

Kapolsek KP Banten menghimbau kepada petugas kesehatan Pelabuhan yang bekerja di Ciwandan agar selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan agar situasi di Pelabuhan tetap kondusif. Tutup AKP Bondan Rahandiansyah.

About admin

Check Also

Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten sambangi warga desa

Anggota Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Abdul Rohman,SE melaksanakan kegiatan sambang …