Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Karyawan PT SB dan PT CSTS di Kawasan Pelabuhan Pelindo

Dekat Dengan Pengguna dan Pengelolah Jasa Pelabuhan Pelindo II Banten, Kapolsek Kskp Banten Adakan Kegiatan Jum’at Curhat

Cilegon, Dekat Dengan Masyarakat dan Karyawan PT Samudera Bahana dan PT CSTS dikawasan Pelabuhan Pelindo, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat dengan Para Penggunaan Jasa Pelabuhan Pelindo II Banten dengan Tujuan Mendengar Curhatan baik keluh kesah pengguna Jasa Pelabuhan dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum’at, (13/01).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten IPTU Indra Darmawan mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum’at Curhat dengan Pengguna Jasa Pelabuhan Pelindo II Banten PT SB dan PT CSTS dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yang terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian.

Yang mana dalam Kegiatan Jum’at Curhat ini sangat direspon baik oleh pengguna Jasa Pelabuhan Pelindo II Banten dengan mengharapkan kegiatan Patroli yang Saat Ini sudah Bagus di kawasan pelabuhan Pelindo lebih ditingkatkan oleh Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Ujar IPTU Indra Darmawan.

Kami Juga Berterima kasih Kepada Pengguna Jasa Pelabuhan yaitu PT SB dan PT CSTS di Pelay Pelindo II Banten dan Pengelolah Jasa Pelabuhan Pelindo II Banten yang sampai saat ini dalam keadaan aman dan nyaman bagi Pengguna Jasa Pelabuhan dan pengelolah Pelabuhan, Kami Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten Siap menerima masukan atau pun laporan dari masyarakat atau penggunaan jasa pelabuhan Pelindo II Banten ini dengan Cepat dan Tepat. Tambah IPTU Indra Darmawan.

Dengan Harapan dari pengguna Jasa Pelabuhan Pelindo II Banten ini yang mengharapkan dan memberi support kepada Kami agar tetap Melakukan Patroli dan respon Cepat didalam kawasan pelabuhan, Saya Selaku Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten Akan Terus melaksanakan Patroli bersama anggota memastikan bahwa Kawasan Pelabuhan Pelindo II Banten ini dalam keadaan aman dan nyaman. Ucap IPTU Indra Darmawan.

Upaya Kami Kami juga memberikan Nomor Telpon Pribadi Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten dan Bhabinkamtibmas Wilayah Pelabuhan Pelindo II Banten ini agar apabila terjadi sesuatu dapat langsung merespon dengan cepat dan tepat dan memudahkan masyarakat berkomunikasi dengan Polri. Tutup IPTU Indra Darmawan

About admin _

Check Also

Polres Serang Laksanakan Patroli Rumah Kosong yang Ditinggal Warga Mudik

Polres Serang meningkatkan intensitas patroli pada jam-jam rawan dan rumah kosong yang ditinggalkan para pemudik …