KAPOLSEK LABUAN BESERTA MUSPIKA MELAYAT KE RUMAH WARGA MASYARAKAT MENINGGAL DUNIA

img-20171222-wa0049

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2017 pukul 10.00 wib bertempat di BTN Sentul Ds. Teluk Kec. Labuan, Kapolsek Labuan, Kompol Syahril Minda bersama dengan Muspika Kec. Labuan melayat kerumah warga masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalulintas di wilayah Carita.

Kedatangan Kompol Syahril Minda beserta Muspika disambut haru oleh keluarga yang berduka, korban yang masih usia sekolah mengalami kecelakaan pada hari Rabu tanggal 20 Desember 2017 sekitar pukul 20.00 wib ketika sedang mengendarai sepeda motor dan menabrak kendaraan mobil.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Syahril Minda menyampaikan turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami dan berpesan agar tetap bersabar dan tawakal dalam menghadapinya, sekaligus menghimbau kepada pelayat lain yang hadir agar jangan membiarkan anak usia sekolah mengendarai sepeda motor sendiri baik untuk pulang pergi sekolah atau untuk bermain karena usia yang masih labil yang berpotensi besar mengalami resiko kecelakaan lalulintas.

Penulis : Opr. Polsek Labuan

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …