KAPOLSEK LABUAN HADIRI PENGAJIAN RUTIN MUSPIKA

img-20170927-wa0021

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bertempat di Aula kantor kecamatan Labuan, Kapolsek Labuan, Kompol Syahril Minda menghadiri kegiatan pengajian rutin Muspika yang biasa dilaksanakan satu bulan sekali guna menciptakan sinergitas antar instansi dan menjalin silaturahmi di wilayah hukum Polsek Labuan, Kamis, (28/9).

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang diantaranya mengajak kepada unsur Muspika serta warga masyarakat untuk berperan aktif agar tetap meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dengan cara menggiatkan kembali program Siskamling.

Dirinya juga mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif sebelum maupun sesudah pelaksanaan Pilkades yang akan digelar di dua desa yang ada di wilayah hukum kecamatan Labuan yaitu desa Sukamaju dan desa Cigondang.

Banyak potensi gangguan kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi pada saat moment gelaran Pilkades, oleh karena itu dirinya mengungkapkan bahwa harus adanya kesadaran dari masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas.

Editor : Kompol Muridi

Penulis : Opr. Polsek Labuan

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Cegah Cluster Baru, Polsek Cirinten Polres Lebak bagikan masker ke Warga Masyarakat Desa Datarcae Kec. Cirinten

LEBAK, Guna Penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Polsek Cirinten Polres Lebak Polda Banten melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *