Kapolsek Labuan Himbau Para Sopir Angkot Untuk Tidak Memarkirkan Kendaraanya Di Bahu Jalan

img-20170131-wa0055

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Sektor Labuan Kompol Minda sambangi para pengemudi (sopir) angkot yang sedang menunggu penumpang di bahu-bahu jalan sepanjang pasar Labuan Pandeglang, Kamis (16/03) pagi tadi.

Kemacetan lalu lintas menjadi salah satu masalah yang terjadi wilayah hukum Polsek Labuan tepatnya titik macet tersebut terjadi pada jalur pasar labuan yang disebabkan oleh pedagang kaki lima yang berdagang di bahu jalan yang mengakibatkan terjadi penyempitan. Hal ini semakin memperparah arus lalu lintas di sepanjang jalur pasar labuan.

“apalagi ditambah tidak tertibnya para sopir angkot yang ngetem (menunggu penumpang), ini mengakibatkan arus lalu lintas terhambat,” kata Kapolsek Labuan Kompol Minda.

Sebagai bentuk upaya mengatasi permasalahan tersebut, Kompol Syahril Minda bersama dengan anggota menyambangi lokasi parkir angkot dengan jalur tujuan labuan-menes yang sedang ‘ngetem’ dan menemui para sopir-sopirnya.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Syahril Minda menghimbau agar para sopir angkot jangan “ngetem” disembarang tempat karena menghambat arus kendaraan lainnya, Kompol Syahril Minda menyarankan kepada mereka baik apabila memutar balik arah (parkir) maupun menunggu penumpang dilakukan di lahan shelter labuan yang kosong sehingga tidak mengganggu arus kendaraan lain yang melintas.

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Silaturahmi Warga binaan

Serang Kota | Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten dalam rangka sinergi dan harkamtibmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *