KAPOLSEK LABUAN KONTROL DAERAH RAWAN BANJIR DI WILKUM SEK LABUAN

img-20161206-wa008

tribratanews.banten.polri.go.id – Kapolsek Labuan Polres Pandeglang  KOMPOL SYAHRIL MINDA bersama angnews.babnewsgota Bhabinkamtibmas Desa Labuan BRIGADIR YUSUP SUKIRNO melakukan pengecekan ke daerah-daerah rawan banjir yang berada di wilayah Kecamatan Labuan berikut menemui masyarakat yang bertempat tinggal di daerah rawan banjir tersebut.

Beberapa daerah rawan banjir di wilayah labuan yang di kunjungi KOMPOL SYAHRIL MINDA beserta anggota yaitu diantaranya Kp.Kadugareng Ds.Kalanganyar dan BTN Sentul Ds.Teluk dan kondisi daerah – daerah tersebut aman dari genangan air.

Beberapa hari kebelakang, curah hujan yang terjadi wilayah labuan berintensitas cukup tinggi sehingga dikhawatirkan terjadi luapan air sungai teluk labuan ditambah dengan pasangnya air laut yang apabila hal tersebut terjadi dimungkinkan untuk terjadi banjir di daerah Kp. Kadugareng dan BTN Sentul yang wilayahnya tepat berada di bibir sungai teluk, oleh karena itu KOMPOL SYAHRIL MINDA meminta jajarannya untuk selalu monitor daerah-daerah rawan banjir tersebut.

Disamping itu pula KOMPOL SYAHRIL MINDA menemui para masyarakat yang berdomisili di daerah rawan banjir untuk menanyakan kondisi selama musim hujan belakangan ini dan menghimbau masyarakat agar segera menginformasikan kepada Polsek Labuan melalui petugas Bhabinkamtibmas nya setiap perkembangan yang terjadi selama musim hujan berlangsung agar Polsek Labuan dapat mengambil langkah-langkah penanganan apabila terjadi banjir.

About

Check Also

Jamin Keamanan di PT Indonesia Power Suralaya, Ditpamobvit Polda Banten Beri Pengamanan

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *