Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Hadiri Tes Tertulis Dan Wawancara Perangkat Desa Lebakgedong Th 2022

Lebak- Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Iptu Supar. SH, beserta Ps Kanit Binmas Polsek Lebakgedong Aipda Firdaus melaksanakan kegiatan seleksi perangkat Desa Lebakgedong Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Rabu (03/08/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwn Setiwan, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, SH, pasca kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan seleksi tersebut di ikuti oleh empat orang calon dan nantinya akan mengisi posisi Kaur Umum Desa Lebakgedong Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak.

“Seleksi hari ini di ikuti 4 orang masing-masing posisi Kaur umum Sdr. Erik Lesmana, Sdr Wawan Setiawan, Sdri Siti Rokayah, Sdr. Deni Alfauronidan,” ujar Kapolsek.

“Dalam seleksi tersebut peserta akan di uji dengan beberapa tes antara lain tes tulis computer, praktik computer, Tes tulis dan tes wawancara, dan wawasan Kebangsaan oleh Muspika Kecamatan Lebakgedong,” ucapnya.

“Alhamdulillah proses seleksi hari ini berlangsung aman dan kondusif dan peserta yang terpilih nantinya akan menempati posisi Kaur umum Desa Lebakgesong,” Pungkas Kapolsek.

 

About admin

Check Also

Berantas Narkotika, Satresnarkoba Polres Lebak Tangkap Dua Pengedar Sabu

Lebak – Jajaran Satuan Resnarkoba Polres Lebak Polda Banten kembali berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.